Truk Tangki Pertamina Tabrak Pengendara, Diperkirakan 8 Orang Tewas | Kabar Petang tvOne



Jakarta, – Kecelakaan terjadi di kawasan Cibubur. Sebuah Truk tangki Pertamina menyeruduk …

44 Comments

  1. Kejadian lagi bae.. tolong untuk truk di adakan cek kondisi rem untuk para dishub gimana pun cara nya.. nyawa lebih berharga jika anda yg mengalami kan pasti pedih merasakan kelindas truk..

  2. Saya juga sering lewat sana,melihat lampu merah tsb kita merasa was2 ketika berhenti disana,apalagi truck2 besar juga sering melintas disana,,,kurang elok aja lampu merahnya,,mohon pertimbangan dan evaluasi kembali tata letak lampu merah

  3. Perbaikkan tata letak lampu lalu lintas dan adanya pos penjagaan oleh polisi yang bertugas 24 jam secara bergantian di area setempat. Dan adanya taman (tumbuhan /kolam) sebagai pembagian jalan dan batas jalur arah berlawanan.

  4. Satu mobil memnyebabkan 8 nyawa melayang….perlu di selidiki secara mendalam dari pihak pemerintah daerah apakah pasilitas dan sarana jalan layak untuk di pakai.
    Dan di negara kita harus di perketa kontrol pada mobil berbeban berat karena seringnya terjadi kecelakan yang memakan korban karena REM BLONG

  5. Selepas Transmart Cibubur jalan ga rata bergelombang dan ada lubang..jika tak hati 2 motor terjerembab dan bisa oleng..banyakin perhatikan jalan daerah situ dan berdoa..karena tidak ada peralihan jalan

  6. Lampu merahnya dipindahin!! Kalau gini biasanya supir disalahin padahal akar permasalahannya juga letak lampu merahnya yg di bawah turunan lampu lalu lintas. Apa tidak berfikir dampaknya sebelum menempatkan lampu lalu lintas disana?

  7. Tidak berjalan nya regulasi yg mengatur sekaligus mengawasi prihal uji kelayakan suatu kendaraan khususnya kendaraan roda 4 dari mentri perhubungan seakan mnjdi slh1 faktor lakalantas seringkali terjadi khususnya pd truk truk yg bermuatan besar. Corporate yg menyediakan jasa sewa truk truk besarpun tdk menjalankan maintenance scra berkala bagi armadanya dikarenakan tdk adanya pengawasan yg diterapkan oleh pihak mentri perhubungan.
    Yg lebih parahnya lagi armada armada yg di kontrak oleh corporate bumn jumlahnya ckp besar.. Dan tidak hanya armada darat saja, tapi ada armada laut dan jg udara.
    Jika mentri perhubungan tdk sgra mengetatkan regulasi yg mengatur prihal ceklist maintenace berkala suatu armada yg diberlakukan pd semua corporate penyewa armada darat, laut dan udara, bkn tidak mungkin jika kasus serupa akan terus terulang baik di laut, darat jg udara.

  8. yg slah bukan lapu merah nya tapi pengendara sekarang ga tau arti lampu sen konvoi atri nya darurat minta tolong minggir sebab sekarang banyak sakali salah gunakan oleh pengendara, parkir aja sen konvoi, yg wajib sen konvoi iru pemadam Ambulan Konvoi polisi konvoi pemerintahan, itu wajib tapi sekarang polisi pembuat sim tidak menatar sebelum jadi sim makasih

  9. Turunan seharusnya jangan sampai ada lampu merah . Selalu saja ada truk yang rem blong ,yang al hasil merugikan pengendara sepeda motor untuk jadi bahan lindesan truk" besar.

  10. Untuk pihak pertamina harus jadi peringatan .supir tangki itu banyak di php'n.gaji ga di bayar 2.istirahat pun tidak ada..apalagi kepada pihak pendor nya ..mikir dong jangan tenaga nya ja yang dikuras .mau nya untung terus ..harus nya pihak dari pendor gun tanggung jawab.
    Nama nya pertamina perusahaan besar tapi kepada supir nya tertindas

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*